• 4

    Sep

    IZIN BERDAGANG

    Mas aku izin ingin berbisnis…!! Bayangan dibenak saya waduh ini pasti minta modal deh. Koq bisa2nya istri ku yg cantik ini ngobrol bisnis ditanggal tua sih. Stlh dijelaskan baru sy mengerti bisnis apa yg akan dijalankan sang istri. Dia hny minta izin ok dari saya dan minta uang Rp. 50,000.- utk modal awal. Murah sekali untuk ukuran bisnis kelas dunia. Singkat cerita itu bisnis sudah jalan sampai skrn
  • 2

    Dec

    SRIWIJAYA FC

    Musim baru liga Indonesia akan segera dimulai. Seneng rasanya klub kebanggaan wong kito sudah mulai mengontrak pemain-pemain HEBAT. Semoga persiapan yang matang menghasilkan JUARA.
  • 19

    Jan

    KANGEN

    Wow…. dah lama banget sy gak nulis diblog ini. Bukan krn sibuk diblog2 yg laen tp memang bener2 malas. Jadi ingat masa2 pertama ngeblog disini dulu, hampir tiap hari bikin tulisan & bnyk juga yg memuji isi blog ini. Kangen ama teman2 yg dulu sering berbalas koment disini. Karena dah lama gak update & mereka akhirnya meninggalkanaku (duh puitis banget…). Mngkn dasarnya PEMALAS… sering mo aktif lagi & berteman lagi ama teman2 yg dulu akrab tp slalu ada aja alasan klasik yg membuat sy tetap nyaman dari kepakuman ini. Semoga tetap bisa eksis deh kedepannya….. Mmmmuuuaaaahhhhh……
  • 13

    Jun

    KEPERCAYAAN

    Hari ini saya mendapatkan pelajaran Pancasila betapa mahalnya sebuah kepercayaan. Pagi ini waktu berangkat kerja saya mengalami 2 kali pecahbisul ban motor. Pecah pertama masih bisa ditambal tapi untuk kasus ke-2 sudah gak bisa ditambal lagi. Jadi kudu ganti ban dalam. Karena gak ada pilihan akhirnya saya putuskan ganti celana ban dalam. Yang menjadi masalah harga ban dalam tersebut 45rb (harga ini juga kyknya kemahalan tapi dari pada dorong) sementara di dalam dompet saya hanya ada 20rb. Saya lihat didekat tempat tambal ban tersebut gak ada ATM. Akhirnya saya bilang sama abang tukang tambal : bang joget nyok saya ada uang 20rb, bisa gak ban dalam saya ganti dulu nanti saya ke ATM dulu dan balik lagi kesini…???? Si abang hanya jawab : Emang abang mau ninggalin apa ama saya sebagai
  • 5

    Jun

    TERKUAK

    Sudah 3 minggu ini saya sekeluarga punya acara rutin setiap Sabtu & Minggu sore, yaitu gowes keluarga. Saya namain gowes keluarga krn memang pesertanya adalah anak & istri saya sendiri, kadang2 ada anak tetangga yg ikutan nimbrung. Itu alasan utamanya kenapa dinamakan gowes keluarga. Alasan lainnya, acara gowes ini tidak menggunakan atribut resmi utk gowes. Misalnya gak pake sepatu tapi pake sandal. Gak pake jersey gowes (pada hal ada sih dilemari) tapi pake kaos biasa. Gak pake helm tapi pake topi (berhubung helm hanya ada atu… hehehehehe…). Dari gowes keluarga ini saya bisa tahu ternyata anak-anak ku yang ganteng-ganteng itu punya kelebihan tersendiri dalam gowes. Si Ray… saya julukin “MARSHAL
  • 23

    May

    GOWES KELUARGA

    Sudah beberapa kali anak saya yang botot protes karena setiap dia minta gowes bareng selalu saya tolak, dengan alasan : dek…. ini kan acara bapak2. Anak kecil gak bisa ikut… Dan setiap kali itu pula si Ray akan ngambek (emang udah hobby sih… ada yg salah dikiiiittt aja, eh langsung ngambek). Akhirnya ane sadar juga (mang selama ini ndablek sih…. sibuk ama hobby sendiri), dah 2 kali sore saban minggu, saya ajak gowes si Ray. Senangnya minta ampun, soalnya ini pengalaman pertama dia gowes offroad. Selama ini dia gowesnya hanya keliling komplek. Minggu pertama hanya kami berdua aja yang gowes, jaraknya hanya 5 km dengan rute diseberang komplek. Rute ini cukup bagus viewnya. Melalui kebun lengkoas & rumah-rumahkampung. Diakhiri di pitstop depan komplek dengan men
  • 3

    May

    FOTO GOWES

    Yang namanya narsis gak mengenal usia dan aktivitas. Seperti kaum goweser, rasanya gak komplet dan gak berbukti kalau gowes tanpa ada foto. Fungsi utama foto ini sebagai barang bukti dipengadilan kepada teman-teman dilingkungan RT atau teman-teman kantor kalau memang kita itu bener-bener melakukan kegiatan gowes. Mungkin karena postur dan umur yang membuat teman-teman kantor pada gak percaya kalau kita memang goweser sejati. Biar gak banyak berdebat makanya diperlukan foto sebagai bukti. Dengan foto tanpa perlu mengeluarkan urat leher semua akan berbicara banyak. Begitu juga dengan komunitas “GOWES BACK TO PENDOPO”. Berfoto ria seakan menjadi menu wajib kalau lagi gowes. Foto berikut adalah hasil jepret-jepret minggu kemaren (5/1). Lumayan membuktikan kalau komunitas kita itu
  • 24

    Mar

    Baju Sepeda

    Awalnya pengen beli baju sepeda,dah browse dimana-mana akhirnya ketemu juga yg diinginkan. Seperti ini baju sepedanya
  • 5

    Feb

    Rute Gowes 1

    Bagi rekan2 gowes area Cibubur, Cileungsi, Gunung Putri dan daerah lain yang pengen jalur gowes campuran antara aspal dan tanah, mungkin rute dibawah ini bisa menjadi alternatif. Secara keseluruhan rute ini banyak aspalnya sehingga tenaga yang dikeluarkan rada2 extra, soalnya ban sepeda kita pada umunya untuk offroad. Ya gak apa2, itung2 test dengkul. Waktu kita mengarungi rute ini waktunya jadi molor banget karena terlalu banyak istirahat. Istirahat pertama di “PITSTOP”. Ini adalah bengkel sekalian juga jual beragam sparepart & accesories. Belum begitu lengkap karena menurut si empunya Ko Pink baru buka 3 bulan. Tapi kyknya tempat ini sudah menjadi tempat ngumpul para goweser, terutama yang ada disekitar Jalan Ciangsana & Pondok Gede area. Disana juga ada kantin. Leb
  • 4

    Feb

    Sepedaku

    Melalui beragam rayuan dari old trafford komunitas di komplek akhirnya saya luluh juga utk ikutan nyepeda. Sebenarnya niatan utk gowes dah lama banget tapi karena kegiatan bulutangkis dan futsal didepan rumah masih jalan akhirnya keinginan utk memiliki gowesan ke pending hampir1 tahun lebih. Seiring perjalanan waktu, bulutangkis mulai ditinggal para tetangga krn fokus ke gowes tp futsal masih bertahan. Mungkin krn teman futsal dah mulai berkurang juga dan gowesmania dah mulai bnyk di komplek maka atas persetujuan istri & anak2 tercinta (ini cm masalah alokasi dana aja, hehehehe..) akhirnya 23/Jan/11 beli juga sepeda. Yang murah2 aja dulu karena belum banyak ngerti tentang sepeda nih. Ini my first bike :
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post