Rumah Aspirasi Anggota DPR

3 Aug 2010

Setelah Dana Aspirasi yg diusulkan anggota DPR kandas dijalan. Kini mereka (anggota DPR yg rajinnya minta ampun) mengajukan terobosan baru dengan mengajukan Rumah Aspirasi yg besarnya Rp.200jt per anggota dgn total dana Rp.221 milyar. Fungsi rumah aspirasi itu nantinya menjadi tempat para anggota DPR mendengarkan keluh kesah dari kita sebagai rakyat didaerah pemilihan mereka masing-masing.

Yang jadi pertanyaan sudah pantaskah para anggota DPR yang begitu malasnya untuk memikirkan rakyat sehingga untuk menghadiri rapat yg katanya untuk keperluan rakyat mendapatkan dana tersebut?

Alangkah lebih baiknya kalau para anggota DPR menertibkan diri sendiri dulu, baru beusaha memikirkan rakyat yang memilih mereka. Bagaimana mereka bisa memikirkan rakyat dan mendengarkan aspirasi rakyat kalau pada saat aspirasi itu akan dibahas dengan semua anggota DPR tapi sebagian mereka tidak hadir.

Sangat lucu sekali bukan…???

Untuk para anggota DPR yang sekali lagi rajinnya minta ampun…. sebaiknya kalian tertibkan diri dulu. Kalau sudah tertib dan berjalan sesuai rel maka baru boleh minta macem-macem deh. Rakyatmu ini masih butuh dana besar untuk menjadi sejahtera.

BRAVO DPR….!!!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post