Rute Gowes 1

5 Feb 2011

Bagi rekan2 gowes area Cibubur, Cileungsi, Gunung Putri dan daerah lain yang pengen jalur gowes campuran antara aspal dan tanah, mungkin rute dibawah ini bisa menjadi alternatif.

Secara keseluruhan rute ini banyak aspalnya sehingga tenaga yang dikeluarkan rada2 extra, soalnya ban sepeda kita pada umunya untuk offroad. Ya gak apa2, itung2 test dengkul. Waktu kita mengarungi rute ini waktunya jadi molor banget karena terlalu banyak istirahat.

Istirahat pertama di “PITSTOP”. Ini adalah bengkel sekalian juga jual beragam sparepart & accesories. Belum begitu lengkap karena menurut si empunya Ko Pink baru buka 3 bulan. Tapi kyknya tempat ini sudah menjadi tempat ngumpul para goweser, terutama yang ada disekitar Jalan Ciangsana & Pondok Gede area. Disana juga ada kantin. Lebih asiknya disediakan peta jalur2 gowes, utamanya jalur2 area pondok gede & bekasi. Disini kita istirahat hampir satu jam-an karena teman2 pada shopping ria.

Istrahat kedua di toko DBS Kota Wisata sekalian service tunggangan. Waktu saya beli sepeda dulu di toko ini jadi manfaatin service pertama gratis.

Istirahat ketiga & terakhir dikuliner didalam area Perumahan Kota Wisata. Disini juga hampir 1 jam-an. Keasyikan godain pelayan warung tempat belanja.

Total jarak yang kami tempuh lebih kurang 40 KM. Ya lumayan untuk ngebakar lemak yang sudah banyak diperut.

Bagi rekan2 yang mau coba, monggo mas digowes….!!!!

rute-gowe


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post