Baju Sepeda

24 Mar 2011

Awalnya pengen beli baju sepeda,dah browse dimana-mana akhirnya ketemu juga yg diinginkan. Seperti ini baju sepedanya

\"giant-maxxis\"giant-maxxis1

Harganya sih kejangkau banget, sesuai dengan slogan mereka “Replika Baju Sepeda Murah Meriah

Ups…. jadi promosi nih. Gpp lah sekalian ngebantuin, kan dapat pahala juga. Yg jelas saya puas berbisnis ama Baju Sepeda ~ Mantap Collection

Semoga laris deh buat Austi Collection. Tks bajunya krn dah bikin semangat GOWES jadi membara.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post