FOTO GOWES

3 May 2011

Yang namanya narsis gak mengenal usia dan aktivitas. Seperti kaum goweser, rasanya gak komplet dan gak berbukti kalau gowes tanpa ada foto. Fungsi utama foto ini sebagai barang bukti dipengadilan kepada teman-teman dilingkungan RT atau teman-teman kantor kalau memang kita itu bener-bener melakukan kegiatan gowes. Mungkin karena postur dan umur yang membuat teman-teman kantor pada gak percaya kalau kita memang goweser sejati.

Biar gak banyak berdebat makanya diperlukan foto sebagai bukti. Dengan foto tanpa perlu mengeluarkan urat leher semua akan berbicara banyak.

Begitu juga dengan komunitas “GOWES BACK TO PENDOPO”. Berfoto ria seakan menjadi menu wajib kalau lagi gowes. Foto berikut adalah hasil jepret-jepret minggu kemaren (5/1). Lumayan membuktikan kalau komunitas kita itu adalah OFFROADER sejati. Ibarat kata, gowes tanpa lewat tanah beserta lumpur-lumpurnya seakan tidak gowes. Serem banget tu motto…

Nih sebagai buktinya.

tol-21

Kalo yang lagi take action yang ini buktinya.

tol-7

Dengan foto-foto diatas semua keragu-raguan teman-teman bisa terpentalkan.

Bravo “GOWES BACK TO PENDOPO”…..

Nama yang aneh untuk sebuah komunitas. Wajar aneh soalnya membersnya juga penuh dengan tingkah yang aneh-aneh dan nyeleneh. Mau bukti? ini nih contohnya. Gak tau maksudnya lagi ngapain.

pinus-14


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post