GOWES KELUARGA

23 May 2012

Sudah beberapa kali anak saya yang botot protes karena setiap dia minta gowes bareng selalu saya tolak, dengan alasan : dek…. ini kan acara bapak2. Anak kecil gak bisa ikut… Dan setiap kali itu pula si Ray akan ngambek (emang udah hobby sih… ada yg salah dikiiiittt aja, eh langsung ngambek).

Akhirnya ane sadar juga (mang selama ini ndablek sih…. sibuk ama hobby sendiri), dah 2 kali sore saban minggu, saya ajak gowes si Ray. Senangnya minta ampun, soalnya ini pengalaman pertama dia gowes offroad. Selama ini dia gowesnya hanya keliling komplek.

Minggu pertama hanya kami berdua aja yang gowes, jaraknya hanya 5 km dengan rute diseberang komplek. Rute ini cukup bagus viewnya. Melalui kebun lengkoas & rumah-rumahkampung. Diakhiri di pitstop depan komplek dengan menu utama es kelapa muda. Segeeeerrrrr……

Minggu kedua membersnya bertambah. Karena cerita si Ray yang begitu menjual dan dibumbui celotehan yang rada2 ngawur, akhirnya si cantik dora (wanita paling cantik dirumah - mamanya Ray) pengen ikutan juga. Akhirnya diminggu kedua ini ada 3 peserta. Sama seperti waktu pertama gowes sama si Ray, istri-ku sangat antusias karena selama ini dia nggak tau kalau ada tempat yang “INDAH” dan bisa dijadikan tempat “REKREASI” yang lokasinya ada di depan mata.

Dari sini saya sadar….. ternyata untuk menyenangkan keluarga itu tidak perlu keluar uang yang banyak, ke tempat yang jauh dari rumah atau ke tempat-tempat rekreasi yang sekarang ini berharga mahal. Ternyata disekitar kita masih banyak tempat yang tanpa kita sadari bisa dijadikan tempat bersenda gurau dengan keluarga dan tidak perlu mengeluarkan biaya alias GRATIS.

Ada yang mau ikutan….????


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post