TERKUAK

5 Jun 2012

Sudah 3 minggu ini saya sekeluarga punya acara rutin setiap Sabtu & Minggu sore, yaitu gowes keluarga. Saya namain gowes keluarga krn memang pesertanya adalah anak & istri saya sendiri, kadang2 ada anak tetangga yg ikutan nimbrung. Itu alasan utamanya kenapa dinamakan gowes keluarga. Alasan lainnya, acara gowes ini tidak menggunakan atribut resmi utk gowes. Misalnya gak pake sepatu tapi pake sandal. Gak pake jersey gowes (pada hal ada sih dilemari) tapi pake kaos biasa. Gak pake helm tapi pake topi (berhubung helm hanya ada atu… hehehehehe…).

Dari gowes keluarga ini saya bisa tahu ternyata anak-anak ku yang ganteng-ganteng itu punya kelebihan tersendiri dalam gowes. Si Ray… saya julukin “MARSHAL JUNIOR” nih anak mirip ama bapaknya, gampang banget hafal jalur2 yang pernah dilewati. Sehingga begitu gowes hari berikutnya saya gak perlu berada didepan terus karena si Ray slalu minta didepan apalagi kalau ada temannya yg ikutan gowes (kira2 mo pamer gitu….).

Begitu juga Si Rico… saya julukin dia “RAJA SPRINT” krn setiap gowes keluarga saya selalu ngingetin terus ama dia utk gak kenceng2 gowesnya karena kasihan ama si Ray & si Cantik. Sekali waktu saya ajak adu balap, mungkin faktur “U” atau memang si Ray yang hebat, bapaknya selalu kalah.

Kalau si Cantik… hanya sebatas mencari keringat & kebersamaan dalam keluarga. Gak ngoyo2 amir yang penting bisa ketawa bersama. So Simple….. LOVE U FULL.

Semoga KEBAHAGIAN ini selalu KAMI dapatkan disetiap Weekend….!!!!

Note : * Sblh Kiri : Si Cantik, Sblh Kanan : Si Ray, Tengah : Si Rico. Lho…. bapaknya dimana..??? (Malu aahhh….)

[gallery order="DESC"]


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post