KANGEN

19 Jan 2013

Wow…. dah lama banget sy gak nulis diblog ini. Bukan krn sibuk diblog2 yg laen tp memang bener2 malas.

Jadi ingat masa2 pertama ngeblog disini dulu, hampir tiap hari bikin tulisan & bnyk juga yg memuji isi blog ini. Kangen ama teman2 yg dulu sering berbalas koment disini. Karena dah lama gak update & mereka akhirnya meninggalkanaku (duh puitis banget…).

Mngkn dasarnya PEMALAS… sering mo aktif lagi & berteman lagi ama teman2 yg dulu akrab tp slalu ada aja alasan klasik yg membuat sy tetap nyaman dari kepakuman ini.

Semoga tetap bisa eksis deh kedepannya….. Mmmmuuuaaaahhhhh……


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post