• 5

    Jun

    TERKUAK

    Sudah 3 minggu ini saya sekeluarga punya acara rutin setiap Sabtu & Minggu sore, yaitu gowes keluarga. Saya namain gowes keluarga krn memang pesertanya adalah anak & istri saya sendiri, kadang2 ada anak tetangga yg ikutan nimbrung. Itu alasan utamanya kenapa dinamakan gowes keluarga. Alasan lainnya, acara gowes ini tidak menggunakan atribut resmi utk gowes. Misalnya gak pake sepatu tapi pake sandal. Gak pake jersey gowes (pada hal ada sih dilemari) tapi pake kaos biasa. Gak pake helm tapi pake topi (berhubung helm hanya ada atu… hehehehehe…). Dari gowes keluarga ini saya bisa tahu ternyata anak-anak ku yang ganteng-ganteng itu punya kelebihan tersendiri dalam gowes. Si Ray… saya julukin “MARSHAL JUNIOR” nih anak mirip ama bapaknya, gampang banget hafa
  • 16

    Jun

    Kepolosan Anak

    Gambar berikut mungkin saja adalah seorang anak yg iseng atau anak yang memang tidak jelas apa pertanyaannya. Namun coba kita renungkan jika ternyata ini adalah jawabansecara benar, jujur, dan nyata. Alangkah berdosanya kita karena mempunyai anak namun kasih sayang yang ia dapatkan ternyata bukan dari kita tapi dari pembantu/babysister kita. Wahai orang tua peluk anak-anak kita berikan ia kasih sayang yang sudah sepantasnya ia terima dan ia butuhkan. Sesibuk apapun kita jangan sampai lalai dalam menyayanginya. Bukan hanya uang yang ia perlukan namun kasih sayang yang paling utama yang dia butuhkan.
  • 17

    Apr

    UMAK...!!!

    Suatu saat ibu saya mengajak saya untuk berbelanja bersamanya karena dia membutuhkan sebuah gaun yang baru. Saya sebenarnya tidak suka pergi berbelanja bersama dengan orang lain, dan saya bukanlah orang yang sabar, tetapi walaupun demikian kami berangkat juga ke pusat perbelanjaan tersebut. Kami mengunjungi setiap toko yang menyediakan gaun wanita, dan ibu saya mencoba gaun demi gaun dan mengembalikan semuanya. Seiring hari yang berlalu, saya mulai lelah dan ibu saya mulai frustasi. Akhirnya pada toko terakhir yang kami kunjungi, ibu saya mencoba satu stel gaun biru yang cantik terdiri dari tiga helai. Pada blusnya terdapat sejenis tali di bagian tepi lehernya, dan karena ketidaksabaran saya, maka untuk kali ini saya ikut masuk dan berdiri bersama ibu saya dalam ruang ganti pakaian, sa
  • 17

    Mar

    Harapan Istri

    Buat para istri ato calon istri,yg masih perawan juga boleh. Bener gak seh 13hal dibawah ini sangat di idam2kan bagi seorg istri dari sang suami. Ato ada yg mo nambahin…. 1. Mengingat Hari Istimewa 2. Memberikan Pujian dan Perhatian 3. Mendukung dan Membela Istri 4. Gantian Mengasuh Anak 5. Lebih Banyak Waktu untuk Keluarga 6. Tidak Tergila-gila dengan Hobi 7. Tak Genit dan Tak Selingkuh 8. Tak Sering Pergi Malam Bersama Teman-temannya 9. Suami Jujur 10. Tak Melakukan Kebiasaan Buruk 11. Royal Memberi Uang Belanja 12. Mendengar Nasihat Istri 13. Membantu Keluarga Besar Istri
  • 7

    Jan

    Puisi Buat Istri Tercinta

    Istriku… Aku, Kau dan Allah adalah satu kesatuan Lewat perasaan yang tak terpisahkan Dari hidup ini sampai kehidupan setelah ini Istriku… Cinta yang berakhir bahagia adalah bukti sejati Kau bukan ungkapan tapi kehidupan I LOVE U FOREVER
  • 26

    Dec

    Kenapa Harus Hura-Hura??

    Pergantian tahun tinggal beberapa hari lagi. Sudah bnyk rencana yang akan dilakukan dalam menyambut tahun baru 2009. Ada acara bakar-bakar rumah, kembang api, api unggun, pawai pawang dan beribu acara lainnya yg sifatnya hura-hura kura-kura. Para blogger sendiri bagaimana menanggapi pergantian tahun 2009. Boleh minta bocoran dunk mau ngapaiin….. Acara sy sendiri : - Pak RT + warga ngajak bakar-bakar (mulai jam 8:00 ~ 12:00) - Usul Istri + anak2 :berdoa bersama ( jam 12:00)
  • 2

    Dec

    Cuci Muka "Raihan"

    Gara2 kejadian cuci muka Raihan maka tadi malam sy jd tidurnya telat. Smalaman ngetawain tingkah “cuci muka” Raihan. Anak sy yg ke-2 Raihan (5 tahun), dari dulu punya kebiasaan sblm tidur hrs cuci muka. Waktu sy tny kenapa hrs cuci muka, dia bilang krn sinar lampu bikin matanya silau. Sy dah bw ke dokter dan hasilnya gak ada yg aneh. Mungkin hny sugesti Raihan aja. Yg sering bikin kesel, cuci mukanya itu bisa berkali2 sampe dia bisa tidur. Pernah suatu waktu sy hitung berapa kali dia bolak balik ke kamar mandi sebelum tidur. Hasilnya butuh 11 kali cuci muka sampe dia tidur. Interval cuci mukanya 10~20 menit skali. Biar gak mengganggu, kadang2 di kamar tidurnya saya siapkan air satu centong utk Raihan cuci muka. Bisa kebanyangkan kalo Raihan tidurnya rata2 jam 09:00wib dan
  • 16

    Oct

    Suplementku...!!!

      Perkenalkan My Prince, Namanya Enrico Lazawardi alias Superman. Tapi karena satu hal sayapnya hilang jadi yah begini deh. Waktu itu kalah bertempur. Sekarang ini lagi doyan2nya makan. Saban 1~2 jam pasti dah minta makan lagi. Di sekolah badan paling GEDE tp umur paling MUDA. Yang istimewah waktu umur 2.3 th dah tau huruf A ~ Z tapi kalo disuruh baca selalu bilang "KOMPAS" krn waktu itu belajarnya ngeja tulisan KOMPAS.               Nah kalo yang ini My Hero namanya Raihan Akbar alias Detektif Swasta. Karena gak bisa menuntaskan kasus akhirnya diberedeli oleh boss-nya. Kebalikan dari sang kakak. Sekarang lagi gak doyan makan. Ini lagi diselidiki apa penyebabnya. Paling doyan CUCI M
  • 7

    Oct

    Mohon Maaf Lahir Bathin

    Ahh tak terasa lebaran telah lewat… Pada kesempatan ini sy mohon maaf lahir & bathin atas segala kehilapan yg sy perbuat. Baik sengaja maupun gak disengaja. Sukses Selalu….
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post