• 26

    Oct

    Pahlawan Nasional

    Heboh lagi tentang pemberian gelar pahlawan nasional utk Pak Harto. Issue ini sangat sensitif tp pemerintah tetap saja ingin mempahlawan nasionalkan Pak Harto. Pemberian gelar ini bukan kebutuhan yg mendesak tentunya. Untuk itu sudah sewajarnya pemerintah jgn mengeluarkan issue ini saat ini. Harusnya pemerintah kudu mengerti perasaaan mayoritas rakyat yg merasakan sakit selama pemerintahan Pak Harto. Ruhut Poltak sangat setuju krn mngkn beliau tdk pernah merasakan sakit dari pemerintahan Pak Harto alias beliau juga menikmati manisnya madu pemerintahan Pak Harto. Tp si Ruhut mngkn lupa dgn perasaan mayoritas rakyat Indonesia yg notabene hampir 60% memilih dan mengharapkan perubahan dari seorang SBY. Yang pasti kalau memang selama memerintah Pak Harto tidak bermasalah tentu issue pro &
  • 10

    Sep

    IDUL FITRI 1431H

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431H MOHON MAAF ATAS SEGALA SALAH YANG PERNAH DIPERBUAT
  • 18

    Aug

    Renungan Ramadhan

    Perkataan TERINDAH adalah ALLAH Lagu TERMERDU adalah ADZAN Media TERBAIK adalah AL QUR’AN Senam TERSEHAT adalah SHOLAT Diet SEMPURNA adalah PUASA Kebersihan Yang Menyegarkan adalah WUDHU Perjalanan TERINDAH adalah HAJI Khayalan TERBAIK adalah ingat akan DOSA & TAUBAT
  • 3

    Aug

    Rumah Aspirasi Anggota DPR

    Setelah Dana Aspirasi yg diusulkan anggota DPR kandas dijalan. Kini mereka (anggota DPR yg rajinnya minta ampun) mengajukan terobosan baru dengan mengajukan Rumah Aspirasi yg besarnya Rp.200jt per anggota dgn total dana Rp.221 milyar. Fungsi rumah aspirasi itu nantinya menjadi tempat para anggota DPR mendengarkan keluh kesah dari kita sebagai rakyat didaerah pemilihan mereka masing-masing. Yang jadi pertanyaan sudah pantaskah para anggota DPR yang begitu malasnya untuk memikirkan rakyat sehingga untuk menghadiri rapat yg katanya untuk keperluan rakyat mendapatkan dana tersebut? Alangkah lebih baiknya kalau para anggota DPR menertibkan diri sendiri dulu, baru beusaha memikirkan rakyat yang memilih mereka. Bagaimana mereka bisa memikirkan rakyat dan mendengarkan aspirasi rakyat kalau pada
  • 2

    Aug

    IbuKota... Haruskah Kau Pindah??

    Kesembrawutan Jakarta sebagai ibukota saat ini telah banyak menimbulkan wacana2 pemindahan ibukota. Pemindahanmemang perlu krn sudah begitu kompleksnya permasalahan yg ada di Jakarta ini. Banjir, macet, kumuh, pemulung adalah pemandangan kita sehari2nya. Belum lagi tindak kriminal. Hal2 diatas terjadi karena ketidak merataan pembangunan di Indonesia. Seandainya dari dulu disemua daerah terutama pulau2 besar, seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Irian telah berdiri juga pabrik2 seperti yg ada di Jakarta dan sekitarnya tentu arus urbanisasi tidak akan begitu banyak. Sampai saat ini Jakarta masih menjadi magnet utama yg bs menarik org utk berbondong2 mendatanginya. Utk mengurangi daya magnet tersebut maka didaerah hrs dipersiapkan lapangan kerja. Shingga gak perlu jauh2 datang ke Ja
  • 30

    Jul

    Nasehat KUBUR

    1. Saya adalah tempat yang paling GELAP. Maka TERANGI-lah saya dengan Tahajjud. 2. Saya adalah tempat yang paling SEMPIT. Maka LAPANG-kanlah saya dengan Silaturahmi. 3. Saya adalah tempat yang paling SEPI. Maka RAMAI-kanlah saya dengan perbanyak membaca Al-Qur’an. 4. Saya adalah tempat yang paling MENJIJIKAN. maka BERSIH-kanlah dengan perbanyak Amal Sedekah. 5. Saya adalah tempat MUNKAR dan NAKIR bertanya. Maka persiapkanlah jawabanmu dengan memperbanyak mengucapkan kalimat “LAILAHAILLALLAH”.
  • 23

    Jul

    Form Biru ato Form Merah, Ayoo...!!!

    Cerita dibuang sayang dpt dari FB temen sebelah (copy paste.com lah…..) Beberapa waktu yang lalu sekembalinya berbelanja kebutuhan, saya sekeluarga pulang dengan menggunakan taksi. Ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi tersebut, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat teringat oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi. Polisi (P) : Selamat siang mas, bisa lihat Sim dan STNK ? Sopir (Sop) : Baik Pak. P : Mas tau kesalahannya apa ? Sop : Gak Pak. P : Ini nomor polisinya gak seperti seharusnya (sambil nunjuk ke plat nomor taksi yang memang gak standar) sambil langsung mengeluarkan jurus sakti mengambil buku tilang, lalu menulis dengan sigap. Sop : Pak jangan ditilang deh. Wong plat aslinya udah gak tau ilang kemana. Kalo ada pasti saya pasang.
  • 16

    Jul

    Meng-"Istana"-kan SBY

    Tergelitik juga utk ngasih tanggapan atas hangatnya protes masyarakat, terutama yg tinggal didaerah Cikeas utk meng”istana”kan SBY agar gak bikin macet Cibubur. Sebenarnya ini adalah masalah klasik. Pada zaman Pak Soeharto dl mgnkn bnyk yg protes juga tp gak bs disampaikan segamblang seperti skrng ini krn takut diciduk. Shingga waktu itu kt2 pada manut2 aja. Syngerasa “kesel” juga kalo SBY mo brngkt ngantor krn hampir stengah jam sblmnya jalan2 dah mulai dikosongkan apalagi jln tol. PadahalSBY lg minum kopi dirumah ato lagi nyisir tp kt yg dijalan dah disuruh minggir. Kalo yg lewat tol dari Bogor PASTI dah pada distop pas jembatan dekat Junction. Menurut sy bukan hny SBY yg bikin “kesel” kalo lg pergi/pulang ngantor. Para menteri & pejabat yg sela
  • 2

    Jul

    Video Mesum Ariel & BCL

    Sebenarnya sy ogah2an utk berbagi link video ini. Tapi krn ini adalah “TOP SEARCH” di negeri tercinta ini ya coba2 utk search di dunia maya dan akhirnya dpt juga link yg dimaksud (video mesum ariel & BCL). Smoga smua ini menjadi bahan pembelajaran bagi kita smua bahwa yg berakhiran “TA” bs menghancurkan masa depan seseorg (HARTA, TAHTA & WANITA). Sebagai pribadi sy prihatin terhadap Ariel. Apa yg sudah dia bangun slama ini, perlahan tapi pasti mulai menuju kehancuran. Ini disebabkan karena “TA” yg terakhir. Kesimpulan saya : sesukses apapun kita atau smaju apapun zaman, tetap AGAMA (baca akhlak) akan slalu menjadi pemenang dalam kehidupan ini. Kalo bahasa jaman sekarang mngkn apa yg disebut “ATTITUTE” (bener gak seh tulisannya). Ok
  • 1

    Jul

    Manfaat Membaca "BISMILAH"

    Ada seorang perempuan tua yang taat beragama, tetapi suaminya seorang yang fasik dan tidak mau mengerjakan kewajiban agama dan tidak mau berbuat kebaikan. Perempuan itu senantiasa membaca Bismillah setiap kali hendak berbicara dan setiap kali dia hendak melakukan sesuatu senantiasa didahului dengan membaca Bismillah. Suaminya tidak suka dengan sikap isterinya dan selalu memperolok-olokkan isterinya. Suaminya berkata sambil mengejak, “Asyik Bismillah, Bismillah. Setiap saat Bismillah.” Isterinya tidak berkata apa-apa sebaliknya dia berdoa kepada Allah S.W.T. supaya memberikan hidayah kepada suaminya. Suatu hari suaminya berkata : “Suatu hari nanti akan aku buat kamu kecewa dengan bacaan-bacaanmu itu.” Dia membuat suatu kejutan untuk isterinya, dia memberikan uang ya

Author

Follow Me

Search

Recent Post